Yang Bukan Termasuk Bagian Dari Lembar Kerja Microsoft Excel Adalah


Yang Bukan Termasuk Bagian Dari Lembar Kerja Microsoft Excel Adalah

Yang bukan termasuk bagian dari lembar kerja microsoft excel adalah…

Daftar Isi

1. Yang bukan termasuk bagian dari lembar kerja microsoft excel adalah…


Jawaban:

Queri

Penjelasan:

Queri adalah teknologi data


2. Yang bukan termasuk bagian dari lembar kerja microsoft excel adalah


Jawaban:

jawaban :krena Microsoft Excel terdiri dari baris kolom:)


3. Yang bukan termasuk bagian dari lembar kerja microsoft excel adalah…


Jawaban:

Query

Penjelasan:

Query adalah teknologi koneksi data yang memungkinkan Anda untuk menemukan, menyambungkan, menggabungkan, memperbaiki sumber data untuk memenuhi kebutuhan analisis. Sehingga Query bukan termasuk bagian dari lembar excel.


4. sebutkan 4 bagian lembar kerja Microsoft excel​


Jawaban:

1. Title bar

2. kolom

3. baris

4. sel

Penjelasan:

Title Bar ialah baris judul dan menampilkan nama file yg sedang dibuka sekaligus menampilkan nama program yg aktif.

Kolom ialah bagian lembar kerja Ms. Excel yg diwakili huruf. Contoh: kolom D, kolom E, kolom F, dll

Baris ialah bagian lembar kerja Ms. Excel yg diwakili angka. Contoh: baris 15, baris 16, baris 17, dll

Sel ialah bagian lembar kerja Ms. Excel yg merupakan perpotongn kolom dan baris. Contoh: sel A6, sel F16, sel Z9, dll

Penjelasan:

BarisTitle barKolomSel

5. lembar kerja pada microsoft excel disebut?


Sheet
Pasti benar Karena saya sudah pernah kerja mengutamakan excel

6. yang tidak termasuk menu menu pada lembar kerja Microsoft Excel adalah​


Jawaban:

tab view

Penjelasan:

.................


7. bagian dari muka microsoft excel 2010 yang merupakan lembar kerja yang aktif adalah


lembar kerja yang aktif disebut worksheet

8. Bentuk Lembar Kerja di Microsoft office excel terdiri dari 3 bagian yaitu​


Jawaban:

Name Box. Name Box atau kita artikan dalam Bahasa Indonesia nama kotak. ...

Formula Bar. ...

Menu Bar. ...

Column Name. ...

Title Bar. ...

Ribbon Menu. ...

Sheet. ...

Zoom & Layout.

9.nama baris

Penjelasan:


9. bagian lembar terkecil dari lembar kerja microsoft excel 2003 dengan posisi horizontal


baris

# maaf kalo salah

10. seperti apakah lembar kerja Microsoft excel​


Jawaban:

Lembar kerja dalam microsoft excel disebut juga dengan worksheet, sedangkan worksheet terbagi dalam baris dan kolom pertemuan antara baris dan kolom disebut dengan cell excel (kotak-kotak kecil ). Pada worksheet atau lembar kerja tersebut kita dapat membuat tabel, memasukan data, membuat chart dan masih banyak lagi.

Penjelasan:

MaafJikaGambarnyablur

Jawaban:

seperti tabel yang banyak tanpa putus

Penjelasan:

gitu aja sih kak


11. berapa lembar kerja microsoft excel ?


Lembar Kerja/sheet pada ms.excel babas,

12. lembar kerja microsoft excel berupa ...


Tabel sepertinya. Maaf ya jika salahlembar jawabannya berupa tabel.

13. yang termasuk lembar kerja microsoft office excel adalah


apakah spreedshet yg dimaksud?
Namanya Spreadsheet. Di dalamnya terdapat banyak kotak-kotak yang bernama cell. Ex. A1, A2. Untuk cell mendatar itu namanya baris. Sedangkan menurun, itu namanya kolom. Jika cell bernama A1, berarti anda berada pada cell kolom A baris ke 1.

14. TOLONG KAK BANTUANNYA :)2. ketika menghubungkan grafik di Lembar kerja Microsoft Excel dengan lembar kerja Microsoft Word, Kapan anda harus membuka format dari lembar kerja Microsoft Excel dan kapan menggunakan format yang ada di Lembar kerja Microsoft Word? jelaskan ​​


Jawaban:

.maf klo salahhhhh.......


15. lembar kerja microsoft excel berwarna ?


putih dan ada garis atau kotak nyaPutih dengan garis garis hijau

16. bagian penting pada lembar kerja microsoft excel


workbook
worksheet
functionworksheet&workbook yg lain gatau kaa hehe maaf

17. bagian dari tampilan muka Microsoft Excel 2010 yang merupakan lembar kerja yang aktif adalah


title bar
maaf jika jawabanku salah

18. Bagian lembar kerja microsoft excel yang dinotasikan dengan angka atau bilngan di sebut apa


baris

maaf kalo salah ydisebut Baris (Row)
Semoga membantu...
(+Tambahan) kalau yg dinotasikan dgn huruf disebut Kolom (Collumn)

19. berapa lembar kerja dalam Microsoft Excel ​


Jawaban:

Tidak terbatas

Penjelasan:

Sheet standar biasanya hanya 3 tetapi bisa ditambahkan oleh pengguna


20. Lembar kerja Microsoft excel terdiri atas .. dan .. ?


kalo gak salah kolom dan baris

Video Terkait


Posting Komentar

0 Komentar