sebutkan submenu yang ada pada menu insert Sebut kan sub menu dari insert
1. sebutkan submenu yang ada pada menu insert Sebut kan sub menu dari insert
Sub menu dari menu Insert pada MS Word 2007:
PagesTablesIllustrationsLinksHeader & FooterTextSymbolsSimak penjelasan berikut.
PembahasanMenu yang terdapat pada Microsoft office Word 2007 adalah Home, Insert, Page Layout, References, Mailings, Review, dan View. Menu-menu tersebut masing-masing memiliki sub menu yang memiliki fungsi lebih spesifik.
Menu Insert memiliki fungsi umum untuk memasukkan/menyisipkan objek tertentu ke dalam dokumen. Objek-objek tersebut dapat berupa gambar, bentuk, halaman, link, rumus, tabel, simbol, dan lainnya. Pada menu insert terdapat beberapa sub menu, di mana tiap menu memiliki bagian-bagian lagi yang lebih spesifik. Bagian-bagian inilah yang digunakan untuk memasukkan objek-objek melalui menu Insert.
Berikut sub menu dari menu Insert pada MS Word 2007 serta fungsinya.
Pages, berfungsi untuk menyisipkan halaman pada dokumen. Tables, berfungsi untuk menyisipkan tabel pada dokumen.Illustrations, berfungsi untuk menyisipkan gambar, clip art, bentuk, diagram, dan sejenisnya.Links, berfungsi untuk menyisipkan link yang dapat menghubungkan file ke dokumen lain.Header & Footer, berfungsi untuk menyisipkan teks, nomor halaman, gambar atau objek lainnya yang akan muncul pada setiap halaman dokumen.Text, berfungsi untuk menyisipkan text box, quick parts, word art, drop cap, dan sejenisnya.Symbols, berfungsi untuk menyisipkan simbol dan rumus.Perhatikan gambar di attachment untuk melihat detail sub menu Insert!
Pelajari lebih lanjutMateri tentang tujuh menu MS Word 2007 dan fungsinya: https://brainly.co.id/tugas/14658223Materi tentang fungsi menu Clipboard pada MS Word: brainly.co.id/tugas/9172408Materi tentang fungsi dari menu file yaitu New, Open, Save As Web Page, Print, dan Close pada MS Word: https://brainly.co.id/tugas/2197522Detail jawabanKelas: 8
Mapel: Teknologi Informasi dan Komunikasi
Bab: Menu dan Ikon pada Microsoft Word 2007
Kode: 8.11.1
#AyoBelajar
2. Untuk membuat Objek Garis, Kotak, Lingkaran dan sebagainya, pada dokumen yang dilakukan adalah .. *A.Klik Menu Insert, ShapesB.Klik Menu Insert, PictureC.Klik Menu Insert, Smart ChartD.Klik Menu Insert, Chart
Jawaban:
Untuk membuat Objek Garis, Kotak, Lingkaran dan sebagainya, pada dokumen yang dilakukan adalah mengklik menu insert, lalu ke bagian shapes. Yaitu opsiA.
Penjelasan:
Garis, kotak, lingkaran, dan bagun-bangun lain merupakan hal-hal yang dapat kita buat menggunakan software komputer untuk menyajikan data, memperinci, atupun menghias dokumen yang kita buat. Dalam software Microsoft Office Word, bangun-bangun dapat kita buat dengan mengklik menu insert, lalu menuju ke shape. Sesuai artinya, shape (terjemahan dari bahasa inggris = bentuk). Maka, menu tersebut dapat kita gunakan untuk membentuk bangun-bangun pada lembar dokumen kita. Dengan demikian, dapat kita katakan bahwa untuk membuat Objek Garis, Kotak, Lingkaran dan sebagainya, pada dokumen yang dilakukan adalah mengklik menu insert, lalu ke bagian shapes. Dalam soal yang telah diajukan, jawaban terdapat pada opsiA.
Pelajarilebihlanjut:
Pengertian MS Word: https://brainly.co.id/tugas/3806716
Menu-menu dalam MS Word dan Fungsinya: https://brainly.co.id/tugas/17027838
#BelajarMengasyikkan
3. Sebutkan menu-menu apa saja yang ada pada menu insert di word!
Jawaban:
1.halaman/pages
2.tabel/tables
3.Ilustrasi/Illustrations
4.Reuse files
5.plugin/add-ins
6.media
7.tautan/link
8.komentar/comments
9.header dan footer
10.teks
11.simbol/symbols
4. Jalas sub menu yang terdapat pada menu insert
Menu insert berisi tentang berikut ini:
Page, berfungsi untuk menyisipkan halaman.
Tables, berfungsi untuk menyisipkan tabel.
Illustration, berfungsi untuk menyisipkan beberapa hal berikut ini:
Picture (gambar).
Clip Art (gambar yang disediakan satu paket dengan Microsoft Office).
Shapes (objek berbagai bentuk, misalnya segi empat, segi tiga, bintang, lingkaran, kotak, dan lain-lain).
SmartArt (diagram, struktur, matriks, piramida, dan lain-lain).
Chart (grafik).
Link, berfungsi untuk menghubungkan dengan file atau dokumen lain.
Header & Footer, berfungsi untuk menempatkan teks, nomor halaman, judul tulisan, waktu dan tanggal, serta gambar/objek lainnya pada setiap halaman dokumen. Headerterletak pada bagian atas dokumen, sedangkan footer berada di bagian bawah dokumen.
Text, berfungsi untuk menyisipkan text box, quick parts, word art, dan drop cap.
Symbols, berfungsi untuk menyisipkan simbol
5. Yang tidak ada dalam menu insert adalah?
Berikut ini yang tidak terdapat dalam menu insert dalam power point adalah paste. Microsoft power point merupakan aplikasi presentasi yang paling banyak digunakan di Indonesia.
PembahasanMicrosoft PowerPoint adalah perangkat lunak komputer untuk memproses presentasi dokumen dan bekerja dalam format slide. Perangkat lunak ini, bersama dengan suite kantor lainnya, adalah hasil dari Microsoft Corporation. PowerPoint dibuat di halaman slide, bukan di lembar bentang Word atau Excel satu halaman. Slideshow PowerPoint ini tersedia dalam berbagai desain template untuk membantu Anda melihat data dan dokumen Anda. Ada pendapat lain bahwa Microsoft PowerPoint adalah bagian dari Microsoft Office.
Fitur utama dari Microsoft Power Point adalah alat presentasi. Fitur ini sangat berguna dalam bidang pendidikan, ekonomi, bisnis, dan lainnya. Fitur-fitur Microsoft Power Point tidak hanya digunakan untuk presentasi, tetapi juga berperan sangat penting dalam menjaga lingkungan. Produksi kertas minimal karena banyak presentasi hanya didasarkan pada file lunak. PowerPoint juga dikenal sangat memudahkan pengguna untuk mempengaruhi audiens selama presentasi. Jika Anda sudah mengetahui fitur-fitur Microsoft Power Point, Anda juga bisa memahami cara menggunakan PowerPoint untuk membuat presentasi. PowerPoint memiliki sejumlah besar fitur penting yang dapat mengurangi waktu presentasi.
Power Point memudahkan pengguna untuk mengatur materi yang mereka sampaikan, dan materi presentasi yang mereka tampilkan lebih mudah dipahami audiens. Ini bisa terjadi karena pengguna menunjuk ke inti slide yang ditampilkan. Dan dengan media presentasi, pengguna dapat dengan mudah berkomunikasi dengan media slide dengan membuat teks dan materi berupa teks, gambar, animasi, atau video. ..
Pelajari lebih lanjutMateri tentang pengertian power point https://brainly.co.id/tugas/2261724Materi tentang lembar kerja pada power point https://brainly.co.id/tugas/69867Materi tentang kelebihan dan kekurangan power point https://brainly.co.id/tugas/31350283Detail jawabanKelas: 6
Mapel: Sains
Bab: Keunggulan Power Point
Kode: -
#AyoBelajar #SPJ26. Prosedur pertama yang dilakukan untuk menyisipkan berkas yang berasal dari program Microsoft Word ke dalam Microsoft Excel adalah ....a. klik menu Insert, klik sub menu Object b. klik menu Insert, klik sub menuPicturec. klik menu Insert, klik sub menu Filed. klik menu Insert Insert, klik sub menuSymbolmohon di jawab
c. klik menu Insert, klik sub menu FileJawaban yang benar adalah c. klik menu Insert, klik sub menu File
7. jika ingin mengintergrasikan worksheet excel dalam word,harus dilakukan melaluiA menu insert,kemudian objectB menu insert,kemudian chartC menu insert,kemudian pictureD tidak ada yang benar
JAWABAN
B. Menu insert, kemudian object
8. apa saja isi menu insert?
Dikarenakan pada soal tidak disebutkan menu Insert pada aplikasi apa, maka penulis akan jelaskan menu Insert pada aplikasi microsoft excel yaitu:
Pivot Table: yaitu berfungsi untuk menyederhanakan data dan membuat summarynya.Table: Untuk menambah dan mengurangi table termasuk editing table.Pictures: Untuk memasukkan gambar.Online Pictures: Untuk menambah gambar secara online.Shape: Untuk menambahkan berbagai bentuk shape.Smart Art: Untuk menambahkan beberapa gambar terintegrasi.Charts: Untuk membuat grafik dan editng grafik.Spraklines: Untuk membuat ringkasan data secara grafik.Slicer: Untuk short cut dataHiperlink: Untuk menambah alamat tautan.Equation: Untuk membuat rumus (Latex).Symbol: Untuk menambah simbol-simbol.PembahasanSalah satu software atau aplikasi yang familiar di kalangan pelajar ataupekerja di Indonesaia adalah Micorsoft Excel. Fungsi dari microsoft excel adalah untuk mengolah data dari yang sederhana hingga yang kompleks.
Saat ini microsoft excel menjadi salah satu software yang paling mudah untuk digunakan. Tampilannya sederhana dan dapat digunakan diperangkat apapun.
Pelajari lebih lanjut1. Materi tentang cara save di excel dengan benar brainly.co.id/tugas/2333227
2. Materi tentang workbook brainly.co.id/tugas/2100303
3. Materi tentang lembarkerja excel https://brainly.co.id/tugas/32213857
Detail jawabanKelas: 7
Mapel: TIK
Bab: Perangkat Lunak Komputer
Kode: 7.11.8
#AyoBelajar #SPJ2
9. Apa kegunaan menu insert?
Jawaban:
berfungsi untuk menyisipkan/memasukkan objek yaitu berupa; Teks/tulisan, bentuk, gambar, dan lainnya
Jawaban:
menyisipkan/memasukkan objek yaitu berupa; Teks/tulisan, bentuk, gambar, dan lainnya.Penjelasan:
maaf Kalau salah :)
10. Sebutkan sub menu yang terdapat dalam menu insert
1.new
2.open
3.save
4.save as
5.print
11. pengertian dari menu insert?
menu yang digunakan untuk menyisipkan gambar dan kata" atau tulisan Menu yang berfungsi utk menyisipkan/memasukkan berbagai komponen huruf/gambar/skema yang dpt membantu proses pengerjaan pengolahan data
12. sebutkan menu yang ada pada insert
Pada Ms. Word 2007:
A. Pages:
- Cover Page
- Blank Page
- Page Break
B. Tables:
- Table
- Illustrations:
- Insert Picture from File
- Clip Art
- Shapes
- Insert SmartArt Graphic
- Insert Chart
C. Links:
- Insert Hyperlink
- Bookmark
- Cross-reference
- Header & Footer:
- Header
- Footer
- Insert Page Number
D. Text:
- Text Box
- Quick Parts
- WordArt
- Drop Cap
- Signature Line
- Insert Date and Time
- Insert Object
E. Symbol:
- Equation
- Insert Symbol
Semoga Membantu!
#JadikanJawabanTerbaik
Pada Ms. Office 2007: Pages, Tables, Illustrations, Links, Header & Footer, Text, Symbols
Pada Ms. Office 2003: Break, Page Numbers, Date and Time, Auto Text, field, Symbol, Comment, Reference, Web Component, Picture, Diagram, Textbox, File, Object, Bookmark, Hyperlink
# semoga membantu
13. yang termasuk menu insert adalah
icon pictuce, clip art
Semoga Membantu1., tables
2.illustrations
3. chart
4.links
5. text
14. tuliskan fungsi dari menu table dan menu insert
menu table berfungsi untuk membuat tabel dalam lembar kerja sesuai dengan kebutuhan
menu insert berfungsi untuk untuk membuat table dengan cara memasukkan angka pada kolom atau baris.
15. menu apa saja yang ada di sub insert?
menu tables
menu picture
menu shapes
menu SmartArt
menu Graphic
# semoga membantu
picture, table, smartART, graphic,shapes
JADIKAN JAWABAN TERBAIK YA semoga membantu
16. Apa yang anda ketahui tentang insert menu serta sebut dan jelaskan isi dari menu insert pada microsoft word
Cover Page - Untuk membuat cover halaman pada dokumen
Blank Page - Untuk menambah halaman baru pada dokumen yang sedang dikerjakan
Page Break - Untuk memisahkan halaman sebelum dan sesudahnya, seperti ketika kalian akan membuat dua mode kertas yang berbeda didalam satu dokumen.
Table - Untuk menambahkan sebuah tabel di dalam dokumen
Picture - Untuk menambahkan gambar dari galeri komputer
Clip Art - Untuk menambahkan gambar kecil seperti icon bawaan dari word 2010
Shapes - Untuk menambahkan bentuk shapes seperti tabung, segitiga, kubus dll.
SmartArt - Untuk membuat smartart seperti diagram batang, circle proses dll.
Chart - Untuk menambahkan diagram chart seperti diagram alur lalu lintas
Screenshot - Untuk memasukkan hasil screenshot atau tangkapan layar di komputer secara cepat
Hyperlink - Untuk memasukkan link alamat website kedalam teks
Bookmark - Untuk menyimpan bagian dari dokumen yang kalian anggap penting
Header - Untuk menambahkan objek yang menjadi ciri khas dari dokumen kalian atau juga bisa dikatakan sebagai hak cipta kalian
Footer - Sama seperti header, namun letaknya berada dibawah dokumen
Page Number - Untuk membuat nomor halaman pada dokumen
Text Box - Untuk membuat tek didalam kotak
Wordart - Untuk membuat tulisan dengan gaya-gaya yang unik
Drop Cap - Untuk membuat tulisan seperti bentuk koran, dimana huruf pertama didalam dokumen akan tampak menjadi besar
Equation - Untuk menambahkan simbol matematika didalam dokumen
Symbol - Sama dengan fungsi Equation
17. Rangkum lah tentang menu "insert" dan sub menu insert pada microsoft officetolong dibantu kak
Jawaban:
Menu insert berisi tentang berikut ini:
Page, berfungsi untuk menyisipkan halaman.
Tables, berfungsi untuk menyisipkan tabel.
Illustration, berfungsi untuk menyisipkan beberapa hal berikut ini:
Picture (gambar).
Clip Art (gambar yang disediakan satu paket dengan Microsoft Office).
Shapes (objek berbagai bentuk, misalnya segi empat, segi tiga, bintang, lingkaran, kotak, dan lain-lain).
SmartArt (diagram, struktur, matriks, piramida, dan lain-lain).
Chart (grafik).
Link, berfungsi untuk menghubungkan dengan file atau dokumen lain.
Header & Footer, berfungsi untuk menempatkan teks, nomor halaman, judul tulisan, waktu dan tanggal, serta gambar/objek lainnya pada setiap halaman dokumen. Header terletak pada bagian atas dokumen, sedangkan footer berada di bagian bawah dokumen.
Text, berfungsi untuk menyisipkan text box, quick parts, word art, dan drop cap.
Symbols, berfungsi untuk menyisipkan simbol.
18. apa saja yang ada di menu insert
• Break :Menentukan jenis perpindahan halaman
• Page Numbers :Memberi nomor halaman
• Date and time :Menyisipkan tanggal dan waktu yang berlaku saat ini
• Autotext : Menyisipkan kata
• Field : Menyisipkan field
• Symbol : Menyisipkan symbol ke dalam teks
• Comment : Menyisipkan komentar
• Reference : Menyisipkan footnote, caption, cross reference
• Web Component :Menyisipkan komponen dari web
• Picture : Menyisipkan gambar
• Diagram : Menyisipkan diagram
• Text Box : Menyisipkan teks atau gambar yang berada dalam kotak tertentu kedalam dokumen aktif
• File : Menampilkan toollbar markup
• Object : Menyisipkan objeck kedalam dokumen
• Bookmark : Menyisipkan tanda pada suatu teks, gambar, grafik, dan lainnya ke dalam dokumen
• Hyperlink : Menyisipkan hyperlink pada taks, file, atau dokumen
19. Sebutkan menu-menu apa saja yang ada pada tab insert!
Jawaban:
1.) Picture = untuk menambahkan foto pada pada Microsoft Word.
2.) Table = menambahkan tabel.
3.) Chart = menambahkan grafik/bagan.
4.) Shape = menambahkan shape seperti kotak, lingkaran dll.
20. 10. Perintah untuk menyisipkan gambar ke dalam presentasi adalah ....a. pilih tab menu Insert - Chartb. pilih tab menu Insert - GraphC. pilih tab menu Insert - Shapesd. pilih tab menu Insert - Pictures
Jawaban:
d
Penjelasan:
pilih tab menu insert - picture
Jawaban:
D_____________________________D
semoga membantu dan bermanfaat
0 Komentar