Aku Bersepeda Bersama Teman Temanku


Aku Bersepeda Bersama Teman Temanku

kalau sedang bersepeda dengan bersama teman-temannya bentuk kewajiban Lani dan teman-temannya saat bersepeda adalah​

Daftar Isi

1. kalau sedang bersepeda dengan bersama teman-temannya bentuk kewajiban Lani dan teman-temannya saat bersepeda adalah​


Jawaban:

harus sopan dan membantu ajarkan teman yang tidak bisa naik sepeda


2. Aku bersepedabersama teman-temanku.Banyaksekali manfaatbersepeda yangkurasakan​


Jawaban:

manfaat bersepeda bagi kesehatan tubuh manusia yaitu meningkatkan daya tahan tubuh,melatih kekuatan otot kaki dan membuat tubuh menjadi rilesk


3. paragraf aku bersepeda bersama teman temanku


ha? maksudnya gimana bang


4. Pada hari minggu kamu bahasa sepeda bersama teman-teman di taman ternyata hari itu bu guru beserta keluarganya juga sedang bersepeda di taman bu guru melihatmu bersepeda bersama teman-teman apa yang akan kamu lakukan​


Jawaban:

aku bilang halo bu selmat siang kalogak malam


5. kalimat pengembang dari Aku bersepeda bersama teman-temanku​


Jawaban:

"Aku bersama teman teman ku bermain sepeda". Itu jawabannya


6. kembangkan ide pokok aku bersepeda bersama teman temanku


aku dan teman teman ku bersepeda

7. bersepeda bersama teman teman tulis paragraf dari kata itu


Jawaban:aku dan teman temanku senang bersepeda. kami selalu berangkat ke sekolah menggunakan sepeda, pulang sekolah pun kami menggunakan sepeda bahkan kami berolahraga dengan sepeda. Bagi kami, bersepeda tiap hari tidaklah membosankan, bersepeda sangat menyenangkan bahkan bersepeda bisa membuat kami sehat.

Penjelasan:semoga bermanfaat syukron

Jawaban:

Suatu hari di pagi hari aku dan teman teman sedang bermain sepeda,tidak lama kemudian turunlah hujan,mereka pun langsung pulang,setelah hujan berhenti kami bermain sepeda lagi


8. membuat paragraf dari kalimat Aku bersepedabersama teman-temanku.​


saya pergi ke sekolah bersama teman teman.teman teman saya semua menggunakan sepeda.Aq pun bersepeda juga bersama teman teman


9. Siti dan teman-teman bersepeda bersama​


Jawaban:

teman - teman

Penjelasan:

semoga jawaban aku bermanfaat untuk kakak

Jawaban:

Saat di tengah jalan Budi pun terjatuh,dan akhirnya mereka tidak jadi bermain sepeda,dan segera membawa Budi pulang kerumah •-•


10. siti dan teman teman sedang bersepeda.bersepeda bersama menyenangkan.bersepeda juga menyehatkan.apa isi cerita dari gambar disamping?​


Jawaban:

Bersepeda

Penjelasan:

karena isi ceritanya tentang sepeda.

disetiap baris pasti ada kata sepeda atau bersepeda


11. bahasa sundanya main sepeda bersama teman teman


ayo teh kt sepedaan

12. aku bersepeda dengan teman temanku jadikan paragraf​


Jawaban:

Aku bersepeda dengan teman temanku di taman.Aku dan teman-teman ku bermain kejar-kejaran menggunakan sepeda.Aku sangat bahagia bermain sepeda bersama teman-temanku.Ketika hari sudah siang aku dan teman-temanku pun pulang kerumah masing-masing.Besok kita akan bermain sepeda lagi dan bermain di taman yang sama.

Penjelasan:

Hehehe aku ngasal aja.Btw itu biasanya kaya ada maximal 5 kalimat gitu bukan sih?moga moga jawaban ini ngebantu kamu ya...


13. paragraf dari aku bersepeda bersama teman temanku​


Jawaban:

Penjelasan:

aku dan teman temanku senang bersepeda.Kamiberangkatsekolah menggunakansepeda,pulang sekolahpun kami menggunakan sepeda. Bahkan kami berolahraga menggunakan sepeda.Bagi kami bersepeda itu tidaklah membosankan ,bersepeda sangatlah menyenangkan bahkan bersepeda bisa membuat kami sehat.

Tolong kasih bintang


14. Megapa kita harus bersepeda degan teman teman


Jawaban:

Karena bersepeda bisa membuat otot kaki kita menjadi sehat


15. Aku bersepedabersama teman-temanku.Banyaksekoli manfaatbersepeda yangkurasakan tolong buat paragraf​


Jawaban:

Contoh Paragraf:

"Aku sangat Suka Menaiki Sepeda bersama teman temanku. Bermain Sepeda adalah Hobiku. Karena Selain Menyenangkan, Sepeda juga bermanfaat untuk memperlancar gerak kaki. Selain itu, Bermain Sepeda juga salah Satu Olahraga, yang dapat menyehatkan tubuh."

itu contoh paragrafnya semoga membantu

Penjelasan:

Aku bersepeda bersama teman-temanku. Banyak sekali manfaat bersepeda yang kurasakan.Aku dan teman-temanku bersepeda setiap sore di sekitar lingkungan.

Setiap hari aku dan teman-temanku selalu bertemu. Kemudian kami menikmati udara segar dengan naik sepeda bersama, merasakan udara segar di sore hari.

Manfaat bersepeda kini kurasakan bersama teman-temanku. Tubuhku menjadi kuat, dan bugar setiap kali bersepeda. Kegiatan bersepeda sangatlah penting bagi kesehatan setiap orang...

sekian, semoga membantu...selamat belajar


16. Contoh paragraf tentang bersepeda bersama teman teman


di hari minggu aku dan teman2ku sedang bersepeda ke alun2

17. Aku bersepeda bersama teman temanku buatlah menjadi paragraf


waktu saat kawan2 ku ke rumah, kita bermain bersama sama, kawan ku bilang kalau ia lapar, kita pun pergi ke toko untuk membeli makanan, karena toko lumayan jauh dari rumah, aku dan kawan2 bersepeda menuju toko


18. Pernahkah kamu melakukan kegiatan bersepeda dengan teman-temanmu​


Jawaban:

iya .. pernah

Penjelasan:

semoga membantu ya

Jawaban:

pernah setiap Minggu pagi

Penjelasan:

maaf kalo benar


19. kembangkan ide pokok aku bersepeda bersama teman temanku​


Jawaban:

judul

aku bersepeda bersama temanku

Penjelasan:

waktu libur telah tiba

aku pun pergi ke kampung

aku sudah rindu teman temanku

saat aku bertemu aku bersepeda bersama teman temanku


20. Pada hari minggu kamu ber sepeda bersama teman-teman di taman ternyata hari itu bu guru beserta keluarganya juga sedang bersepeda di taman Bu guru melihatmu bersepeda bersama teman-teman apa yang akan kamu lakukan​


Jawaban:

Menyapa guru dan sekeluarga nya

Penjelasan:

Karena itu adalah bentuk sekedar menghormati guru


Video Terkait


Posting Komentar

0 Komentar